Select Menu

Ads

daerah

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

iOS

nasional

Games

Looped Slider

BERITA UTAMA

Social

Social

Slider

news

Business

news

Videos

Breaking News

BERITA UTAMA

Android

news

Fashion

Follow Us @templatesyard

My Gallery

Recent

slider

Recent

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

» » Sujadi Akan Deklarasikan SBS/ODF

BANDARLAMPUNG : Bupati pringsewu H. Sujadi bekerjasama dengan SNV (organisasi internasional non profit yang bergerak di bidang pembangunan masyarakat)  rencananya akan  mendeklarasikan Desa Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS)/ODF di lapangan pekon padangrejo kecamatan pagelaran, Pringsewu Selasa besok (08/03/2016).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada 3 pekon yaitu pekon padangrejo, gemah ripah dan wonosari yang berhasil membuat Desa SBS/ODF.

" Untuk 3 pekon Kita apresiasi atas tercapainya masyarakat disana yang telah berhasil membuat desa ODF, sehingga dengan di adakannya deklarasi desa ODF besok kedepannya dapat memotivasi dan menularkan kepada masyarakat pekon-pekon yang lain untuk bisa merubah prilaku hidup bersih dan sehat melalui 5 pilar STBM atau Sanitasi Total Berbasis Masyarakat." kata  H. Sujadi  pada acara konferensi pers di kedai cafe kid kut, Hari ini (07/03)

Lanjut dia, '' karena saat ini Kita konsen usahakan menjadikan pringsewu yang bersih dan sehat, maka kita sudah siapkan PERDA."

Selain acara deklarasi Desa SBS/ODF , besok di tempat yang sama rencananya  akan di adakan festival kuda lumping STBM dan pencanangan PIN POLIO .(Ebri)

About BERITA LAMPUNG

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply