Select Menu

Ads

daerah

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

iOS

nasional

Games

Looped Slider

BERITA UTAMA

Social

Social

Slider

news

Business

news

Videos

Breaking News

BERITA UTAMA

Android

news

Fashion

Follow Us @templatesyard

My Gallery

Recent

slider

Recent

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

» » Lomba Pekon Adalah Sarana Evaluasi



Pringsewu-(PeNa), Lomba pekon adalah sebagai sarana evaluasi menigkatkan pembangunan dan pemerintahan pekon agar lebih baik dan sejahtera masyarakatnya. 

Demikian dikatakan mantan camat Kalirejo yang sekarang menjabat sebagai Bupati Pringsewu Yuda Setiawan pada kunjungan lomba pekon di Pekon Klaten. Menurutnya, selain sebagai sarana evaluasi juga guna meningkatkan kompetensi pekon dalam memberdayakan berbagai sektor kehidupan masyarakat. "Menjadi juara adalah sebuah cita-cita, namun hendaknya tidak dijadikan sebagai tujuan utama. Akan tetapi bagaimana  pekon ini bisa lebih maju dan berkembang, serta berhasil meningkatkan kesejahteraan warganya," kata dia, Minggu (19/3).

Pekon Klaten Kecamatan Gadingrejo berhasil mengikuti lomba pekon tingkat Kabupaten Pringsewu. Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Ny Cinthia Pandanwangi Setiawan bersama rombongan tim penilai dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu meninjau pekon yang berada tak jauh dari komplek perkantoran pemkab setempat beberapa waktu lalu. 

Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan dalam arahannya  berharap kepada kepala pekon beserta seluruh jajaran perangkat pemerintahan pekon dan seluruh elemen masyarakat agar berbagai prestasi maupun aktivitas yang sudah dilaksanakan yang mampu menghantarkan Pekon Klaten maju pada lomba pekon tersebut, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi sebagai pemacu  untuk mengembangkan pekon secara berkelanjutan.PeNa-spt. 

About BERITA LAMPUNG

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply